Tercipta Untukku

sekarang ini adhi sedang seneng dengan lagunya unGu nich yang judulnya Trecipta Untukku. Ini liriknya:

Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu

lagu ini mengingatkan adhi pada someone. he he..😉

2 Responses to “Tercipta Untukku”


  1. 1 OchA gELLEdex 20 Juli, 2008 pukul 4:16 pm

    ko ga bisa dicopy,cy???

  2. 2 adhistroon 23 Juli, 2008 pukul 10:35 pm

    ah masa sich ga bisa cicopy? bisa kok!!


Tinggalkan Balasan

… selamat datang di blog AdHi …

tempat Adhi belajar nulis, mencurahkan isi pikiran dan hati. Berharap punya banyak teman lewat blog ini.. :-)

terima kasih atas kunjungannya..!

-♥: salam AdHi :♥-

blueee

my Y! Messenger

adhiyat_thea

… paling banyak dibaca …

… kategori …

… arsip …

… blog ini …

... statistik ...

  • 34,045 kunjungan

Karya cipta

... klik klik dari sini ...

  • Tak ada

makasih atas kunjungannya..!!


