“Untuk Mencintaimu – Seventeen” apa hubungannya??

wah… bener-bener gak nyangka.. orang yang selama ini Adhi anggap teman biasa saja ternyata kemarin sore dia bilang sesuatu..

“Dhi tahu gak lagu yang paling gue suka?”

“Dengerin tuh lagu Seventeen yang judulnya Untuk Mencintaimu!! Gue pengen kamu bener-bener dengerinnya.”

langsung saja Adhi dengerin lagunya.. begini liriknya…

apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiku
segala upaya tlah kulakukan untukmu

apa yang harus aku temukan
untuk membuat kau menyayangiku
inilah aku yang memilih kau untukku

reff:
karna aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
tak akan menyerah
dan takkan berhenti mencintaimu

ku berjuang dalam hidupku
untuk selalu memilikimu
seumur hidupku, setulus hatiku
hanya untukmu

repeat reff

seumur hidupku, setulus hatiku
ooohhhh

waah… apa hubungannya yah denganku???😀

0 Responses to ““Untuk Mencintaimu – Seventeen” apa hubungannya??”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

… selamat datang di blog AdHi …

tempat Adhi belajar nulis, mencurahkan isi pikiran dan hati. Berharap punya banyak teman lewat blog ini.. :-)

terima kasih atas kunjungannya..!

-♥: salam AdHi :♥-

blueee

my Y! Messenger

adhiyat_thea

… paling banyak dibaca …

… kategori …

… arsip …

… blog ini …

... statistik ...

  • 34,045 kunjungan

Karya cipta

... klik klik dari sini ...

  • Tak ada

makasih atas kunjungannya..!!


