Kangen Blog, Posting Lewat HP Juga Jadi :-)

akhirnya… setelah beberapa hari gak pernah online (bahkan gak sempet buka internet), sekarang bisa kembali nengok ke blogku lagi..🙂

tapi.. baru ditinggal dua minggu saja blog ini sudah kayak rumah yang gak ada penghuninya.. gak ada postingan baru, bahkan gak ada pengunjung..😦

tapi gak apa2 lah.. emang sekarang yang punya blog udah mudik, jadi wajar aja kalo jadi jarang online.. maklum lah, di kampung gitu, jadi jauh ke warnet.. he..🙂

untungnya ini juga bisa posting tulisan lewat HP (walopun hape butut).. jadi maklum lah kalo tulisannya agak beda. soalnya baru pertama posting lewat HP..🙂
segini juga udah untung.. hm.. hm..

sebenarnya sich banyak hal yang ingin diceritain.. tapi karena belum punya banyak waktu ‘n HPnya udah lowbet (mati lampu,belum dicas dari kemaren).. jadi lain waktu aja lah..

pokoknya yang baca musti comment.. he..🙂

4 Responses to “Kangen Blog, Posting Lewat HP Juga Jadi :-)”


  1. 2 duduL 23 September, 2008 pukul 10:56 pm

    maksa banget jauh dari warnet pengen ngeblog segala sampe pake HP.. emang bisa apa ngeblog lewat HP?😀

  2. 3 adhiyat 23 September, 2008 pukul 11:09 pm

    @ Melati: aduh mbak itu pe er apaan?
    ya udah tar dikerjain.. tapi kapan2 yak?! boleh?😀

    @ duduL: wew.. sewot bagedd.. :-p
    namanya juga usaha.. kalo nggak bisa posting lewat HP mana mungkin ada tulisan ini.. ya gak?!😀

  3. 4 sheira 6 Oktober, 2008 pukul 9:18 pm

    Wah betul mas😀
    Saya tiap hari lewat hp malah hwehehe :p habis biar bisa tiduran


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




… selamat datang di blog AdHi …

tempat Adhi belajar nulis, mencurahkan isi pikiran dan hati. Berharap punya banyak teman lewat blog ini.. :-)

terima kasih atas kunjungannya..!

-♥: salam AdHi :♥-

blueee

my Y! Messenger

adhiyat_thea

… paling banyak dibaca …

… kategori …

… arsip …

… blog ini …

... statistik ...

  • 34,045 kunjungan

Karya cipta

... klik klik dari sini ...

  • Tak ada

makasih atas kunjungannya..!!


%d blogger menyukai ini: