Bantuin dia dounk!!

Setelah semalaman HPku dimatiin, ternyata pas sore harinya diaktifin ada SMS dari temen skul dulu..

Tumben sih udah lama setelah acara perpisahan dan pelulusan kemarina belum pernah SMS lagi..😕

SMSnya gini,
“a Q pngen curhat ni.
Q pgn k0nsntras ma Ujian?gmn y cr’a?
TrUZ gmna sie cra nglUpain se20rng,jk dgn menybkn dri g mempan?
Slah g kl0 Q skrng jUtex ma cw0,c0z Q pgn nghndr dri bngs xn.he..mksUd’a g m0 mkrin cw0 dlU.
Jwb smw’a.g bleh da yg nggak.!!”

waduh..😮 gimana jawabnya nich?! :-??
abiznya dia nanya ke orang yang salah. Secara aku kan cwo B-) ‘n dia bilang lagi pengen ngehindar dari cwo.😀

Uh dasar ni orang.. padahal masalah ngelupain seseorang aku juga bingung gimana caranya. Ya udah aku bilang aja sama dia untuk cari kegiatan yang bisa mengalihkan perhatian dan ingatan2 tentang orang itu.. dan gak perlu sampai bersikap cuek ama cwo soalnya kalo sampe cuek justru cwo suka bertingkah lebih lagi. (hm..so tau.. itu sih yang terjadi ama aku kalo dicuekin cwe.. he.. :-p )

Urusan pengen konsen ama pelajaran sie aku suruh gak mikir2in dulu masalah cwo n kalo perlu buat jadwal dan target belajar tiap hari, trus buat sangksi sendiri kalo gak nurutin jadwal itu, so kita mau gak mau harus konsisten sama peraturan dan target kita insya alloh tercapai. Betul gak?

Sebenarnya sie dia masih tetep bingung apa yang harus dia lakukan. Makanya aku minta pendapat juga dari kalian semua yang baca tulisan ini.

Yach.. yach.. it’s verry important.. pastinya buat dia.. :->

0 Responses to “Bantuin dia dounk!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




… selamat datang di blog AdHi …

tempat Adhi belajar nulis, mencurahkan isi pikiran dan hati. Berharap punya banyak teman lewat blog ini.. :-)

terima kasih atas kunjungannya..!

-♥: salam AdHi :♥-

blueee

my Y! Messenger

adhiyat_thea

… paling banyak dibaca …

… kategori …

… arsip …

… blog ini …

... statistik ...

  • 34,045 kunjungan

Karya cipta

... klik klik dari sini ...

  • Tak ada

makasih atas kunjungannya..!!


%d blogger menyukai ini: