Balasan SMS Lebaran??

Wah udah mulai rame nih pada kirim bales SMS lebaran.. aku juga gak cuma dapet SMS tapi ngirimin juga ke teman2..😉 Dari beberapa teman2 yang kirim balik SMS ada salah satu balasan yang isinya cuma,

SBY JK

What?! Maksudnya apaan tuh dia balas gitu?!!😮 (itu sich nama presiden sama wapres kita..)

Eh ternyata maksud dia “Syukron Banget Yah.. Jazakallohu Khoir..”

Oh ternyata itu toh maksudnya.. hehe.. singkat banget sich..😀

1 Response to “Balasan SMS Lebaran??”


  1. 1 astex Alejandro van D'Oxy De La Vega 2 September, 2010 pukul 1:50 pm

    gag jelas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




… selamat datang di blog AdHi …

tempat Adhi belajar nulis, mencurahkan isi pikiran dan hati. Berharap punya banyak teman lewat blog ini.. :-)

terima kasih atas kunjungannya..!

-♥: salam AdHi :♥-

blueee

my Y! Messenger

adhiyat_thea

… paling banyak dibaca …

… kategori …

… arsip …

… blog ini …

... statistik ...

  • 34,045 kunjungan

Karya cipta

... klik klik dari sini ...

  • Tak ada

makasih atas kunjungannya..!!


%d blogger menyukai ini: