harus bisa!

Lumayan lama kemarin saya meninggalkan blog ini, tanpa pamit, tanpa postingan, bahkan sekalipun melihat keadaan blog saya sendiri.

Dan saat saya kembali, ternyata keadaan blog ini tetep aja kayak dulu. Hehe ya iyalah, emangnya siapa lagi yang bisa merubah isi blognya kalau bukan saya?!πŸ˜€ Bukan gitu maksudnya, maksud saya blog ini ternyata menjadi sepi banget, malah kebangetan. Masa dilihat di statistik ada hari yang hanya dikunjungi tiga orang saja? aduh.. bener-bener kebangetan..!!😦

Yah mungkin emang karena blog ini belum di update lagi. Tambah lagi blog ini belum cukup dikenal orang,😦 jadi statistik blog ini drastis menurun.

Ah biarin deh, hal ini gak sebegitu pentingnya. Buat apa coba mikirin trafik blog, secara ini kan cuma blog biasa, bukannya blog pakar yang udah jauh banget bedanya. Yang penting saya harus bisa bangkit dari keterpurukan ini.πŸ™‚

Saya harus bisa! Walaupun waktu yang bisa menjawabnya, karena beginilah seorang yang pengen bisa menulis kayak kalian yang mengandalkan warnet.

Oia.. mungkin dengan mengubah primary blog ini bisa mengubah semangat agar terus konsisten di sini. Walaupun gak tau apakah yang telah saya tulis ini bermanfaat atau tidak. Yang jelas inilah saya.

Aduh.. ngomong2 kok nulisnya jadi ngalor ngidul gini?πŸ™‚

Gak jelas gini topiknya! hehe..πŸ˜‰

10 Responses to “harus bisa!”


  1. 1 sippaganteng 30 Oktober, 2008 pukul 3:24 pm

    ayoo semangati diri sendiri

    gw juga ga pernah ngblog lagi. spidi gw ga bisa ngeload wordpress udah 1 bulan ga ol dari komputer. dari hape mulu T~T

  2. 2 Chic 31 Oktober, 2008 pukul 1:26 pm

    menulislah tanpa memikirkan traffic Mas, malah enak, ga punya beban buat apdet..

    yuks terus berkaryaπŸ˜‰

  3. 3 s H a 31 Oktober, 2008 pukul 5:08 pm

    ayo nulis. . . . ^^

  4. 4 adhiyat 31 Oktober, 2008 pukul 9:37 pm

    @ sippaganteng:
    iya nich.. harus tetep semangat..!!πŸ™‚

    @ Chic:
    saya harus bisa gitu.. biar ga terbebani!!😦

    @ sHa:
    ayoooooo……πŸ˜€

  5. 5 duniafannie 1 November, 2008 pukul 2:51 am

    gpp cuma 3 juga, toh nulisnya bwt kepuasan batin kan ya. sapa tau juga byk yg cm numpang baca tanpa ninggalin jejak.
    yg penting tetep exist. hehehe, lam kenal juga ya..

  6. 6 estu 1 November, 2008 pukul 9:51 am

    pengalamannya kayak aku
    soalnya aku dulu juga pernah bosen ngeblog
    tukeran link dong

  7. 7 Farrel 1 November, 2008 pukul 10:40 am

    Ayo semangat… Tenang, kalo saya ada waktu, pasti saya kunjungi.
    Salam kenal, terima kasih sudah berkunjung…
    http://ekomadjid.wordpress.com. Jangan lupa di link ya…!

  8. 8 adhiyat 1 November, 2008 pukul 3:35 pm

    @ duniafannie:
    iya.. yang penting tetep exist..πŸ˜‰
    lam kenal juga, makasih atas kunjungannya..

    @ estu:
    wah..mungkin semuanya juga pernah ngalaman hal ini kali yak??πŸ˜€
    linknya udah dipasang mbak..πŸ˜‰

    @ Farrel:
    iya nich.. makasih atas kunjungan baliknya.. tar kapan2 main lagi ke sanaπŸ˜‰
    linknya udah dipasang mas..

  9. 9 Lee deuYizZZ 3 November, 2008 pukul 8:55 am

    haiiii,,,

    aku juga dateng lagi niyyy ke blog dirimu!!!

    aku sih belum pernah di kunjungi cuma 3 orang, tapi iya juga yah. kalo pengunjung jumlahnya menurun, suka sedih bangetttt.
    dulu aku pernah tuh ampe yang ngunjungin sehari ampe 875 lebih malah, tapi cuma hari itu ajah. tulisan aku juga pernah jadi tulisan teratas, tapi cuma hari itu ajah… sekarang sih biasa-biasa lagi. paling banter cuma 300 orang,,😦

    tapi kita harus semangatttt!!!!
    kan tujuannya cuma buat sekedar nulis, iya kannn??πŸ˜‰

  10. 10 Upik 12 November, 2008 pukul 11:45 am

    Yup, harus bisa… Selama kita punya semangat untuk bekerja dan menghasilkan satu karya. Jangan pernah menyerah. Hidup itu penuh perjuangan.. Lam kenal ya..


Tinggalkan Balasan

… selamat datang di blog AdHi …

tempat Adhi belajar nulis, mencurahkan isi pikiran dan hati. Berharap punya banyak teman lewat blog ini.. :-)

terima kasih atas kunjungannya..!

-β™₯: salam AdHi :β™₯-

blueee

my Y! Messenger

adhiyat_thea

… paling banyak dibaca …

… kategori …

… arsip …

… blog ini …

... statistik ...

  • 34,045 kunjungan

Karya cipta

... klik klik dari sini ...

  • Tak ada

makasih atas kunjungannya..!!


