Cute’nya Bayi-bayi Hewan itu..!!

Mungkin kejenuhan nulis buat semua orang juga pernah dialamin, termasuk saya yang sempet ngerasain hal itu. Sampai-sampai nulis hal yang gak jelas kayak kemarin.

Dari pada kita terus kayak gini, mending kita refreshing dulu, melihat-lihat bayi hewan yang sangat lucu.πŸ˜‰

Sebelumnya tarik nafas dalam-dalam, tahan, keluarkan!πŸ˜€

Katanya semua hewan-hewan ini sudah dilindungi karena keberadaannya mulai langka.

Ini hanya beberapa gambar saja yang saya pasang. Untuk gambar yang lainnya bisa dilihat di sini.πŸ˜‰

13 Responses to “Cute’nya Bayi-bayi Hewan itu..!!”


  1. 1 rahmadisrijanto 1 November, 2008 pukul 6:09 pm

    hmm,
    klo di pelihara,
    kira-kira klo dah besar bakal nelan kita ngga yach??

    pletak //kena jitak//
    maaf…maaf, khayalannya kejauhan…

    halah…

  2. 3 khofia 2 November, 2008 pukul 10:54 am

    yang dipegang pake tangan itu binatang apa sih? imut banget

  3. 4 duniafannie 2 November, 2008 pukul 2:19 pm

    iiiiiiiiiiihhhhhhh… lucu bangeeeeeedddddd….
    mau mau mauuu..πŸ™‚

  4. 5 Barried 2 November, 2008 pukul 4:49 pm

    Tetep aja gw yg plg lucu. Huahuahua

  5. 6 nicoustic 2 November, 2008 pukul 9:00 pm

    gak cuman barried doank… gw juga lucu perasaan

  6. 7 AdHi 3 November, 2008 pukul 2:24 am

    @ rahmadisrijanto:
    gak tau, saia belum pernah miara.. haha

    @ sippaganteng:
    KAMU?? kok ngaku??πŸ˜€

    @ khofia:
    itu apaan ya? *eh malah nanya balik*
    gak tau tapi lucu beudd..

    @ duniafannie:
    hehe ketik reg spasi lucu..πŸ˜› *kabur*

    @ Barried:
    wah wah, PD mode: ON

    @ nicoustic:
    yah, ikut2an dia..

  7. 8 Melati 13 November, 2008 pukul 4:26 pm

    Beruangnya imyuttt…

  8. 10 ladyrain74 30 November, 2008 pukul 11:34 pm

    i love the bear…
    so cute…

  9. 12 fauzi makharim 26 Juli, 2009 pukul 12:54 pm

    eeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmm

    au jonkkkkkkkkkkkkkk

    asal free n da yg ngrawat,,,,,,,,,,,

  10. 13 feriany 28 Desember, 2009 pukul 8:23 am

    di sini bisa ngeliat hewan2 langka pokok nya seru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




… selamat datang di blog AdHi …

tempat Adhi belajar nulis, mencurahkan isi pikiran dan hati. Berharap punya banyak teman lewat blog ini.. :-)

terima kasih atas kunjungannya..!

-β™₯: salam AdHi :β™₯-

blueee

my Y! Messenger

adhiyat_thea

… paling banyak dibaca …

… kategori …

… arsip …

… blog ini …

... statistik ...

  • 34,045 kunjungan

Karya cipta

... klik klik dari sini ...

  • Tak ada

makasih atas kunjungannya..!!


%d blogger menyukai ini: