Lirik “PadaMu Kubersujud – Afgan”

Ini salah satu lirik lagu yang saya suka. Kalau kita dengerin dan benar-benar menghayati irik lagunya mas Afgan Syahreza ini, lagunya sangat menyentuh hati banget.

Coba saja dengerin lagunya, coba hayati setiap irama yang terdengar! Ini nih lirik lagunya.

Ku menatap dalam kelam

Tiada yang bisa ku lihat

Selain hanya nama-Mu Ya Allah

*

Esok ataukah nanti

Ampuni semua salahku

Lindungi aku dari segala fitnah

**

Kau tempatku meminta

Kau beriku bahagia

Jadikan aku selamanya

Hamba-Mu yang slalu bertakwa

***

Ampuniku Ya Allah

Yang sering melupakan-Mu

Saat Kau limpahkan karunia-Mu

Dalam sunyi aku bersujud

Mungkin dengan lagu-lagu seperti ini hati kita akan lebih mudah selalu mengingat Allah, merenungkan semua kesalahan, dan takut akan semua dosa yang telah kita perbuat.

Bagaimana pendapat kalian tentang lagu ini?

9 Responses to “Lirik “PadaMu Kubersujud – Afgan””


  1. 2 estu 4 November, 2008 pukul 12:38 pm

    emang kalo dengerin yang gitu bikin hati hangat

  2. 3 khofia 9 November, 2008 pukul 1:37 pm

    saya lebih demen lagunya OPICK yang Mendambamu… tapi lebih demen lagi lagu Ya Badratim…

  3. 4 ainulfahmi 12 November, 2008 pukul 9:27 am

    wik afgan!!!
    sip!!!!!
    hi!!!!!

  4. 5 ainulfahmi 12 November, 2008 pukul 9:30 am

    balas ke gubuk ku!!!
    ya!!!!
    hi!!!!!

  5. 6 inge 13 November, 2008 pukul 5:21 pm

    afgan ya…

    cakep memang…orangnya hehe

    enak memang… suaranya🙂

    bagus memang… lirik lagunya😀

    bikin adem… ayem dech kalo dengerin nih lagu

    -salam kenal ya-

  6. 7 Vibhy 17 November, 2008 pukul 6:38 am

    Ampuniku Ya Allah
    Yang sering melupakan-Mu
    Saat Kau limpahkan karunia-Mu
    Dalam sunyi aku bersujud

    Sebenernya cobaan yang paling berat itu adalah pas kita mendapatkan karunia yang berlimpah (kesenangan) dari ALLAH SWT🙂
    Karena kita cenderung untuk melupakan ALLAH🙂

    Coba klo kita lagi sedih karena tertimpa masalah atau musibah🙂
    Kita pasti langsung inget sama ALLAH SWT🙂

    Well, nice blog post ^^

  7. 8 duniafannie 21 November, 2008 pukul 3:35 pm

    suka lagunya.
    tapi gak gitu suka afgan.🙂

  8. 9 phitoosh 15 Desember, 2008 pukul 8:51 pm

    ikut tan gabung boleh kan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




… selamat datang di blog AdHi …

tempat Adhi belajar nulis, mencurahkan isi pikiran dan hati. Berharap punya banyak teman lewat blog ini.. :-)

terima kasih atas kunjungannya..!

-♥: salam AdHi :♥-

blueee

my Y! Messenger

adhiyat_thea

… paling banyak dibaca …

… kategori …

… arsip …

… blog ini …

... statistik ...

  • 34,045 kunjungan

Karya cipta

... klik klik dari sini ...

  • Tak ada

makasih atas kunjungannya..!!


%d blogger menyukai ini: